Cara Membuat Akun Instagram

 Cara Membuat Akun Instagram


1. Kunjungilah Google Play Store dan cari aplikasi instagram di kategori social. Kemudian Anda dapat menginstal aplikasi ini tunggu beberapa saat sampai aplikasi telah selesai terunduh dan terinstal di smartphone Anda.

2. Kemudian Anda dapat mendaftarkan akun instagram melalui dua cara yaitu melalui akun fb dan akun email. Jika mendaftarkan akun instagram melalui akun facebook perlu dipastikan bahwa akun facebook Anda telah terbuka dan tersambung. Namun jika mendaftar melalui akun facebook Anda perlu menyetting manual agar foto dapat diunggah melalui instagram. Jika mendaftar melalui akun email Anda akan diminta untuk memverifikasi akun instagram melalui inbox email Anda.

3. Setelah Anda terdaftar pada akun instagram maka Anda akan ditawarkan untuk mencari teman yang telah menggunakan akun instagram melalui email atau akun facebook.

Cara Daftar Instagram via Android

Demikianlah Cara Membuat Akun Instagram yang sangat mudah dan sederhana dengan beberapa langkah saja. Akun instagram sesuai dengan slogannya berbagai foto, Anda dapat membagikan foto favorit atau yang sedang Anda lakukan. Jika facebook berbagi sesuatu dengan kata-kata, maka instagram berbagai dengan gambar.

Selamat mencoba untuk menginstal aplikasi instagram di smartphone Anda dan mulailah berbagi gambar bersama dengan teman dan keluarga Anda di jejaring sosial ini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mudah Membuat Subdomain Blog di Namecheap

Merangkum bab 1

Cara Membuat Kalkulator Sederhana dengan Notepad